Detail Pengumuman

Kepuasan adalah hasil evaluasi antara harapan (perception) terhadap kualitas layanan dengan kinerja kualitas layanan yang dirasakan (perceived) oleh pengguna layanan (konsumen/pelanggan). Kepuasan bersifat individual karena setiap individu memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda sesuai dengan harapannya.

Masyarakat adalah pengguna layanan, baik layanan akademik maupun non akademik. Dengan mengukur tingkat kepuasan secara umum terhadap layanan kemahasiswaan maka akan diperoleh gambaran tentang kebutuhan perbaikan kualitas layanan secara terus menerus.

Untuk mengukur kinerja Unit Penyelenggaraan Pelayanan Politeknik Kesehatan Kemenkes Riau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat perihal kebutuhan dan harapan, maka diadakanlah Survei Kepuasan terhadap Unit Penyelenggaraan Pelayanan Politeknik Kesehatan Kemenkes Riau. 

Berdasarkan Survey Kepuasan Masyarakat yang disebarkan kepada masyarakat melalui 9 unsur Pelayanan di Peroleh hasil Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 87,23% atau Hasil Mutu Pelayanan A. Artinya Kinerja Unit Pelayanan Poltekkes Kemenkes Riau pada bulan Januari-Desember 2024 Sangat Memuaskan.

Semoga Poltekkes Kemenkes Riau terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan prima dan optimal kepada masyarakat. Salam Literasi!

Search
Kategori
Berita Terbaru