Detail Artikel

Hari Kamis, Tanggal 21 Oktober 2021. Poltekkes Kemenkes Riau, Khususnya Unit Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Riau menerima kunjungan dari Tim Poltekkes Kemenkes Medan untuk melakukan Studi Tiru (Benchmarking) agar dapat melihat Situasi, koleksi dan Sarana Prasarana yang ada di Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau. Kunjungan diawali dengan temu ramah di Gedung Direktorat Lt. 1 Poltekkes Kemenkes Riau yang dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Riau Bapak H. Husnan, S.Kp, MKM, Wadir I Bapak Alkausyari Aziz, SKM., M.Kes, Wadir II Ibu Rully Hevrialni, SST, M.Keb, Wadir III Ibu Wiwiek Delvira, M.Kep, Ka Unit Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Riau Ibu Okta Vitriani, SKM., M.Kes beserta Staf  Pegawai Poltekkes Kemenkes Riau dan Tim Poltekkes Kemenkes Medan yang terdiri dari Direktur Poltekkes Kemenkes Medan Ibu Dra. Ida Nurhayati, Wadir III Ibu Endang Susilawati, SKM, M.Kes, Ka. Unit Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Medan Ibu Hermawani Syafriani M, S.Sos dan Staf Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Medan Ibu Ayu Febrina, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Poltekkes Kemenkes Riau dan Direktur Poltekkes Kemenkes Medan berharap silaturahmi selalu terjalin dengan baik, Terutama dalam pengembangan Perpustakaan dan dilanjutkan dengan menampilkan profil perpustakaan serta materi singkat persiapan akreditasi perpustakaan oleh Ka. Unit Perpustakaan Terpadu Ibu Okta Vitriani, SKM, M.Kes di Gedung Direktorat Lt. 1 Poltekkes Kemenkes Riau. kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan atau cendra mata antara Direktur Poltekkes Kemenkes Riau dengan Direktur Poltekkes Kemenkes Medan dan sebaliknya. Selanjutnya kegiatan Kunjungan untuk melakukan Studi Tiru (Benchmarking) ditutup dengan poto bersama.

Setelah acara temu ramah di Gedung Direktorat Lt. 1, Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Riau.