Detail Artikel

Minggu, 01 Oktober 2023, Pustakawan Poltekkes Kemenkes Riau mengadakan kegiatan promosi melalui kegiatan pameran. Pada kesempatan ini pustakawan poltekkes kemenkes riau mengikutsertakan seluruh staf perpustakaan untuk melaksanakan kegiatan promosi jasa perpustakaan adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu pelayanan membaca buku ditempat, pelayanan jurnal, sosialisasi akses buku digital pada aplikasi E-Library, dan memberikan cek kesehatan gratis.

Pada kesempatan ini juga pustakawan Poltekkes Kemenkes Riau berkaloberasi dengan kegiatan senam yang diselenggarakaan pounvit rumbai pelangi comuniti, acara diawali dengan pembukaan dan perkenalan dari masing-masing sponsor yang mengikuti kegiatan tersebut, setelah kegiatan senam berlangsung para peserta bersama-sama meramaikan stand Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau untuk mengikuti kegiatan membaca buku, mengakses buku digital dan kegiatan cek kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pemustaka akan pentingnya perpustakaan, sekaligus mempromosikan layanan perpustakaan, dan menjalin hubungan sosial bersama para komunitas pounvit rumbai pelangi comuniti dan masyarakat yang mengikuti kegiatan jogging pagi di stadion rumbai pekanbaru.

Dalam kegiatan ini outner pounvit rumbai pelangi comuniti dan masyarakat mengharapkan perpustakan dapat memberikan fasilitas cek kesehatan gratis untuk kedepannya, dan menambah berbagai macam koleksi kesehatan yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, dan dapat memberikan fasilitas dan layanan perpustakaan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja perpustakaan untuk memcapai masyarakat yang literasi informasi.