Detail Artikel

Dalam rangka menggaungkan literasi terhadap masyarakat khususnya tentang pentingnya kesehatan, Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau kembali mengadakan kegiatan promosi perpustakaan. Kegiatan kali ini dilakukan di area Stadion Utama Riau pada tanggal 15 Oktober 2023. Target sasarannya adalah masyarakat yang sedang melakukan kegiatan olahraga pagi seperti senam, lari, tenis, dan olahraga lainnya dan beberapa komunitas seperti komunitas bersepeda.

Pada kegiatan ini, Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau memperkenalkan berbagai layanan perpustakaan kepada masyarakat seperti layanan e-library maupun layanan koleksi kesehatan terbaru.

Untuk menarik minat masyarakat, dilakukan juga kegiatan cek kesehatan gratis seperti cek tensi, berat badan, pembagian masker gratis dan konsultasi seputar masalah kesehatan.

Banyak antusias yang didapatkan dari masyarakat terutama kalangan lanjut usia. Berbagai tanggapan positif didapat dari masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap minggunya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, dan dapat memberikan fasilitas dan layanan perpustakaan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja perpustakaan untuk memcapai masyarakat yang literasi informasi.