Detail Berita

Direktur Poltekkes Kemenkes Riau, Ibu Rully Hevrialni, SST, M.Keb memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pengelola, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Sekretaris Jurusan, Kepala SPI, Kepala Pusat dan Kepala Unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Riau.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Gedung Menara Poltekkes Kemenkes Riau, Jalan Melur No 103 Pekanbaru (19/7). “Selamat kepada bapak dan ibu para pejabat baru wakil dekan, wakil direktur, ketua lembaga, kepala pusat dan kepala unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Riau. Mudah-mudahan bisa bekerja dengan amanah, sesuai aturan dan ketentuan. Kepada pejabat sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak atas pengabdiannya. Semoga kiranya Allah membalas segala kebaikan dari pengabdian terbaik,” ujar Direktur.

Proses pelantikan berjalan khidmat, diawali dengan upacara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan surat keputusan rektor terkait penetapan pejabat baru di lingkungan kampus, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan. Kemudian penandatanganan berita acara yang disaksikan para saksi dan pembacaan fakta integritas.

Pada kesempatan ini, Ibu Siti Aisyah, S.Sos terpilih menjadi Kepala Unit Perpustakaan Terpadu Periode 2024-2028. Beliau berharap, kedepannya semua pustakawan dapat tetap kompak dan bekerja lebih baik lagi untuk memajukan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Riau sehingga dapat menjadi perpustakaan yang unggul dalam menunjang pendidikan dan pusat informasi di Poltekkes Kemenkes Riau. Aamiin ya rabbal alamin